Sabtu, 25 Juli 2009

Mendadak Wisuda

Sabtu 25 Juli 2009

Di Sabtu yang harusnya sibuk, saya mendadak nganggur, ga ada gawe...
yup...harusnya POTRET ngediriin stand buat foto wisuda...
tapi karena satu hal dan lainnya, POTRET batal ngediriin stand foto...

ngomong-ngomong soal wisuda, saya inget waktu terakhir kali POTRET diriin stand foto wisuda.
ada satu pemandangan yang mungkin mengetuk hati saya secara pribadi. tersindir lebih tepatnya.
satu pemandangan yang sama tiap kali seorang wisudawan dan keluarganya masuk ke studio untuk kami foto, pemandangan yang tidak pernah saya temui sebelumnya, kecuali di hari wisuda pada saat itu.
pemandangan itu adalah senyum yang menurut saya tidak wajar diperlihatkan oleh keluarga wisudawan. hehe.
senyuman itu seolah-olah berkata:
"ANAK GW LULUS NIIIH...SARJANA GETOOOH..."

senyuman itupun saya artikan sebagai salah satu bentuk penyampaian kepada anaknya bahwa mereka bangga banget anaknya udah lulus.
melihat pemandangan itu, hati saya terketuk.
saya bertanya-tanya "KAPAN SAYA LULUS?"
kapan saya bisa ngeliat senyuman itu dari kedua orang tua saya?
kapan saya bisa bikin mereka bangga ampe mereka nangis terharu?
kapan?
kapan?
kapan?
pertanyaan itu ga bakal kejawab kalo saya sendiri ga usaha bukan?

anyway, saya iseng-iseng nanya ke temen-temen di UNPAR kapan target mereka lulus, dan ini jawaban mereka:

"2011... bilang kata salah satu tmn radio terhebat dan terbaik gw , jaka namanya dia menginginkan wisuda awal 2011 dengan usaha sudah mendapatkan ip 3,3 semester ini"
-Jaka-


"hmm..1 setengah taun lagi insyaallah"
-Nana Rompies-


"mmmm, 2 atau paling telat 3 tahun lg"
-kimmyko chan-


"maks 4thn lah...hehehe.."
-Michelle Ines-


"pngennya si 4 taun psti..hhaha, tp ga bisa kayanya...5 taun kayanya..hahahhaa"
-Talitha Sabrina-


kalo saya sendiri, saya nargetin lulus 2,5 taun lagi...
tapi ngeliat nilai semester ini, ada juga kemungkinan targetnya jadi mundur 1 semester lagi, jadi 3 taun...
huhuhu...
yaah...mudah-mudahan saya bisa cepet lulus...
biar orang tua saya bisa tersenyum bangga ngerayain kelulusan saya...
hehe..
amiiin...

pesen terakhir buat temen-temen, kalo ntar lulus jangan lupa foto di stand POTRET..
*promosi...haha...

akhir kata,
SELAMAT BERJUANG UNTUK MENGGAPAI GELAR SARJANA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar