Minggu, 20 September 2009

CGE!

holaaa...
lama tak jumpa di blog saya ini...
pertama-tama, saya ucapkan:
MINAL AIDZIN WAL FAIDZIN...
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN BUAT SEMUANYA!!!

how was your first day of ied?
mine was not bad...
kali ini saya dan keluarga besar berlebaran di Cikarang.
bagi saya, CIKARANG = GERSANG !!!
panas gila!
tapi yang terpenting keluarga besar bisa kumpul semua,
kecuali kakak saya, Medi, karena harus kerja di Kalimantan sana...
haha...

yang beda pas lebaran sekarang: ada polling buat cucu-cucu eyang...
these are the categories:
*terbawel
*terjudes
*termodis
*teranggun
*tergaul
*termanis
*terimut
*terkeren
*termacho
*terrakus

dan ternyata, saya masuk nominasi cucu terkeren dan tergaul...
sayangnya saya cuma menang kategori CUCU TERGAUL...
haha..
akhirnya setelah 20 tahun hidup di dunia, saya dapet prestasi. (*terharu)
so please welcome...CGE!!!
Cucu Gaul Eyang!!!
hehe...

1 komentar:

  1. akhirnya setelah 20 tahun hidup di dunia, saya dapet prestasi.
    (*terharu)

    ^
    baca tulisan ini, malah bikin jadi aku yg trharu, ryan..
    jadi seGA PERNAH ITU ya kmu brprestasi? :P

    BalasHapus