Minggu, 30 Januari 2011

KLARIFIKASI DAN SAMPAI JUMPA =D

Setelah rencana ke Amerika tertunda beberapa kali, akhirnya waktu kepergian tiba juga. Terima kasih buat semua teman-teman yang SMS, kirim wall, kirim tweet, kirim testimoni (masih jaman? haha), dll. Sebelumnya saya mau klarifikasi dulu, karena setelah menerawang beberapa pesan dari teman-teman, nampaknya ada beberapa yang salah pengertian. Ada beberapa teman yang kirim pesan: "I'm proud of you!"

Mari klarifikasi:
Saya sementara cuti kuliah untuk ikut orang tua pindah tugas ke Washington DC, itu pun belum pasti saya fix menetap disana. Begini rencananya; selama semester genap ini saya akan mencari sekolah di DC. Kalau saya diterima, saya stay di DC untuk beberapa tahun ke depan. Kalau ditolak, saya pulang lagi ke tanah air dan berhadapan dengan bidang kajian Akuntansi Keuangan. Jadi sejauh ini, saya rasa saya belum pantas menerima pesan "I'm proud of you!". hehe

Oh iya!
Terima kasih juga buat semua yang jauh-jauh menghampiri ke bandara Soekarno-Hatta:

Foto 1: Dari keluarga Unpar Radio Station
Foto 2: Dari keluarga POTRET (belum termasuk Nindya+Batara)

Sekian klarifikasinya, saatnya berangkat!

Dan sampai jumpa lagi! =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar