Sabtu, 28 Mei 2011

AKHIRNYA NULIS LAGI

Udah 4 bulan lamanya saya tinggal di Amerika. Ini sedikit cerita soal kondisi saya disini:

Kuliah - Alhamdulillah saya diterima di Montgomery College, salah satu community college yang terletak di Maryland. Rencananya saya masuk jurusan Televisi dan mulai masuk akhir bulan ini. Selama Summer Semester ini saya harus menyelesaikan dua kelas ESL (English as a Second Language), kalau lulus baru bisa masuk ke jurusannya. Semoga Agustus bisa masuk jurusan. Oia, ini berarti saya lepas kuliah saya di UNPAR. :(

Berat Badan - Berhubung kalau makan di restoran semacam Chinese Restaurant atau di kafe-kafe harus ngeluarin biaya yang nggak sedikit, saya lebih sering makan di restoran fast-food semacam Subway, McD, dll yang harganya jauh lebih terjangkau. Efek sampingnya adalah: Jadi GENDUT secara tidak sehat! 3 bulan yang lalu saya menimbang berat badan saya di WC umum di Wheaton Mall. Dengan membayar 25 cents saya bisa tau berat badan saya, ternyata berat badan saya naik hampir 10 kg. Pelajaran yang bisa diambil: Jangan sering-sering mengonsumsi fast-food, ga sehat!

Sekian dulu, semoga kuliah dan pencernaan saya lancar. Amin!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar