Rabu, 17 November 2010

ROOKIE MISTAKE

Sungguh tak dinyana, Bu Paulin-lah yang mengajar kelas Responsi Akbi hari ini. Belum semenit saya duduk di kelas, saya langsung diusir dari kelas karena tiga kesalahan bodoh ini:
1. telat setengah jam
2. duduk paling belakang
3. ga bawa buku

kejadiannya berlangsung seperti ini:
Jam 10.15:
saya masuk kelas dan menyadari kehadiran Bu Paulin di depan kelas, saya masuk, saya senyum ke Bu Paulin, saya duduk paling belakang.
Bu Paulin menyuruh saya pindah ke barisan paling depan.
Saya pindah ke depan, bertanya ke orang sebelah kenapa ada Bu Paulin.
Orang sebelah saya bilang: "kayanya kuliah pengganti, lo ga bawa buku?"
"Ga bawa uy. hehe.", jawab saya.
"Kamu bawa buku ga?", kali ini Bu Paulin yang nanya.
"Ga bawa Bu.", jawab saya sekali lagi.
"Silahkan keluar.", perintah Bu Paulin.
Jam 10.16:
saya ke radio, nulis blog sambil main game facebook.

Tiga kesalahan ini biasanya masih bisa ditolerir dosen responsi saya, tapi berhubung ini Bu Paulin, ini kesalahan fatal. Karena diusir, saya batal belajar cash budget. Hufth banget lah.

Pesan moral dari cerita ini adalah selalu bawa buku dan jangan telat, ini berlaku buat perkuliahan maupun pada saat ujian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar