Kamis, 04 November 2010

SUIT UP!

satu jam yang lalu, tiba-tiba muncul satu notif dari temen saya, Bule, di facebook saya. Beginilah bunyinya:
"tok tok tok, assalamualaikum!" (baca: garing anjir yan!!)

ok ok, saya emang ga bakat ngegaring, maaf telah membuang seperkian detik dari hidup pembaca dengan membaca garingan saya yang ternyata ga garing, karena emang tadi Bandung basah diguyur hujan. (sekali lagi: garing anjir yan!!)

sekali lagi maaf telah membuang sepersekian detik dari hidup pembaca.

anyway, inilah isi dari wall-nya:

saya pun membalas wall-nya dengan komen yang sangat bermutu, cekidot:

12 komen kemudian, saya tersadar bahwa ternyata jas saya-lah yang akan lebih dulu merasakan tegangnya sidang skripsi, bukan pemiliknya.

P.S: SELAMAT SIDANG SKRIPSI LE!!!
eh maneh sidang skripsi kan, ato sidang karena ditilang? (sekali lagi: garing anjir yan!!)

sekali lagi, maaf telah membuang sepersekian detik dari hidup pembaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar