Selasa, 16 November 2010

FARAH QUINN

Tadi siang, UNPAR kedatangan tamu istimewa: Farah Quinn; the sexy Indonesian chef. Kedatangannya ke acara Eaters membuat banyak mahasiswa memutuskan untuk menggunakan jatah absen mereka demi kemajuan bangsa ini.

Di blog ini, bukan dandanannya yang akan saya bahas, bukan kostumnya yang akan saya komentari, tapi saya cuma ingin berbagi beberapa ucapan yang keluar dari mulut chef ini, yang tak disangka, bisa begitu menginspirasi banyak orang.

"Do something you like, follow your passion, and stay focus!", ia mengucapkan kalimat ini ketika menceritakan soal kehidupan kuliahnya di Amerika, yang ternyata ga sesuai minatnya. Pesan ini rasanya ga cuma berlaku buat kuliah aja, tapi buat pekerjaan juga.

"Makan banyak, banyak gerak. Stay active!", jawaban ini keluar untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana agar badan tetep langsing walaupun makan terus. Tips yang bagus buat cewe-cewe yang takut-gendut-padahal-doyan-makan-banyak.

"Untung saya ga pake rok, ntar kalian pada seneng.", perkataannya yang spontan ini keluar dari mulutnya ketika ada angin kenceng. Kali ini keberuntungan tidak berpihak pada cowo-cowo mesum.

Hari ini, bukan resep masakan yang saya dapat dari seorang Farah Quinn, melainkan resep untuk kehidupan yang lebih baik. (ceileeh bahasanya!)

2 komentar: